Yuhu !!!

Hanya blog orang awesome yang hanya bisa dilihat orang awesome!

Jumat, 14 Januari 2011

USUK and AsaKiku's problem(?)

Ya ampun, udah lama banget ga nulis di blog-ku tercintah :iconT-Tplz: #lupikirDA

Dan sekarang, saya kembali dengan curhatan (gaje) lainnya. Kali ini problemnya mengenai AsaKiku dan USUK fans.. Tolong jangan dianggep saya lagi nge-gosip. Mending kalian duduk manis dan dengerin saya cerita.. Siapa tahu, dengan begini, ada yang mau nyumbang saran gitu.

Jadi gini, recently, fandom Hetalia Indonesia tuh lagi panas-panasnya kayak global warming aje!. Kenape, itu semua berawal dari sini...

Teman sesama pecinta AsaKiku saya, sebut saja si A, itu menulis sesuatu di profilnya yang menyatakan kalau dia tak suka USUK/UKUS/Special Relatipnship/JoKer/ terserah anda mau ngomongnya apa, karena mereka lebih cocok ke 'brotherly love'. Hal ini tentu membuat fans USUK merasa tersungging--eh, tersinggung. Tapi kami (fans USUK) memilih untuk bungkam, biar ga nyari masalah. Kami menghormatinya sebagai salah satu author FFn.

 Namun, beberapa hari  yang lalu, ada seorang FANS USUK yang nge-flame MEMAKAI ANONYNMOUS DENGAN PENGECUTNYA dan bilang bahwa jijik lah, ngikutin oranglah, sok harus pake ide sendiri. Hei, kalian sadar gak sih, kalo kalian emang bisa bikin fic sebagus dia? Pake anonymous, padahal (siapa tahu) sendirinya gak bisa. Dan itu membuat si A sempat down.

  Para Fans AsaKiku menjadi geram, lalu mulai mencurahkan isi hati mereka ke review fic RTO chapter 23 atau 24 *lupa*. Ada yang menuduh bahwa fans USUK berusaha membuat fans AsaKiku menjadi pecinta USUK. Maaf ya, anda yang ngomong begitu, begini-begini walau saya pemegang slogan "SPREAD THE USUK LOVE ~" itu juga masih menghormati anda!. Kami ga pernah kayak gitu--kecuali para flamer ga bertanggung jawab itu.


Saya membaca hamir semua review disana. Jujur, saya  menangis. Menangis. Kenapa? Karena kedua belah pihak itu bertengkar! Ada juga fans USUK yang review dengan kata-kata pedas, sadar tidak mereka, rasanya sakit hati?!. Dan siapa yang kena imbas kalo kedua belah pihak bertengkar dengan kekanakan dan sikap tidak dewasa tersebut?. SAYA. Saya, dan orang-orang lainnya yang menyukai keduanya!. Kami yang kena. Karena apa? Kami bingung, harus dukung(?) yang mana. Kami sama-sama menikmati pedasnya flame kalian. DAN DENGAN PARAHNYA KENAPA HARUS KALIAN, FANS USUK ATAU ASAKIKU TANGGAPI DENGAN CHILDISH?! Apa Kalian, anak TK-kah? Hanya bisa menyelesaikan masalah dengan memaki-maki orang?. Tak bisakah kalian kedua belah pihak meminta maaf?.

(Duh, jadi kebawa emosi deh)

Saya lalu membaca review-an sesama pecinta USUK, sebutlah si B (ingat, inisial yang saya gunakan, bukan nama depan author!). Dia menjelaskan semuanya dengan bijaksana, dan bahasa yang halus. Jujr, saya sampai terharu(?).

Tapi anehnya, dengan hal itu, banyak author hiatus yang logon hanya sekedar untuk review =='''
Untungnya, sekarang keadaan udah mereda, tidak terjadi perang pairing. Saya sedikit lega. Hahaha ~ Akhirnya happy ending dah(??)

Untuk teman saya yang merasa si A, semangat bikin fic-nya ya!.

To AsaKiku fans : Saya--sebagai salah satu pecinta USUK--berencana membuat apologize fic. Mungkin bakal rampung sekitar bulan depan. Semoga diterima(?) #lupikirnikahan?

Ngomong-ngomong fans AsaKiku, review fic saya yang Romeo and Juliet ya! (link : http://www.fanfiction.net/s/6562952/1/Romeo_and_Juliet ) #promosi  #hajared


Sekian post-an saya yang ga penting ini. Semoga kedepannya saya nambah rajin ngetij fic, post blog, dan... RAJIN BELAJAR BUAT UN NANTI! 25 APRIL 2011 BRO! UYEEEEEEEE~ #riweuhsorangan

Ja ne Minna-san!

1 komentar:

  1. Yeiiy~!
    Kirana : Yahud~! Ga sengaja mampir. Btw, kami itu emang ga suka sama AsaKiku, tapi kami masih menghormati penyukanya kok~!
    Agi : Eh, tapi... Itu tragedinya kapan dan di fic apa? U-uhh... Maaf kalo ga sopan...

    BalasHapus