Yuhu !!!

Hanya blog orang awesome yang hanya bisa dilihat orang awesome!

Sabtu, 13 Agustus 2011

Awesome High School Life! Part 1

Kalo biasanya gue make judul "Curahan Hati Pilong Part sekian.." mulai sekarang gue mau sedikit improvisasi jadi yang kayak judul diatas(??) biar keren gitu! *plak*

Ngomong-ngomong, perkenalkan, gue Mochiyo, sisi lain dari pemakai sebelumnya, Pilong. Akun ini diambil alih oleh gue karena dia lagi males sama yang namanya ngetik dan anak-anaknya.

Singkat kata, sekarang kan lagi bulan Ramadhan ya, nah, dibulan ini tuh biasanya orang lagi rajin-rajinnya nih nyari pencerahan. Ih, padahal ya, kalo biasanya mah, beuh..... #jitaked

Lanjut..

Nah, salah satu cara biar dapet pencerahan itu lewat Pesantren Kilat atau istilah gaulnya SANLAT. Kebetulan sekolah ane juga ngadain sanlat tuh--meski agak boring dan bikin ngantuk lantaran sayanya yang kurang tidur *digebuk*

Lanjut...

Orang bilang kalo kita ikut pesantren kita bakal dapet pencerahan. Awalnya sih ga percaya, tapi ternyata.... itu BENER ABIS BRO!

Pilong : Lu dapet pencerahan? kok gue ga percaya ya Gue bangga sama lo!!!!!!

Mau tau pencerahan yang gue dapet? Tapi awas jangan kecewa loh ya!!

Gue : Eh, gue bosen deh. Kangen gue sama uke istri temen deket cewek gue.

Temen 1 : Lo punya uke temen deket cewek yang deket sedeket-deketnya banget????? Sama gue jugaa!

Gue : Serius? Eh gila!!!! Akhirnya gue ketemu temen seperjuangan!!!!!!


Jadi intinya, GUE KETEMU BANYAK OTAKU DI SANLAT ITU! dan salah satunya itu adalah temen gue diatas tadi.

Dan sejak itu, kita ngebuat DUO SEME karena kita berdua sama-sama punya uke yang imut dan manis berjiwa seme!!!


Pilong : GUE KECEWA AMA LO *****!!!!

Mochiyo : DIEM LO ****!!!!! 

Tak ayal, gue juga ketemu  sama orang yang sama-sama HARDCORE FUJOSHI!!!!!!

Temen 2 : *ngakak kayak orgil*

Gue : liat apa sih? *nyamber hapenya* EH GILE???? INI KAN YANG SEBASCIEL YANG DI ITU BLOG!!!!!!!!!

Temen 2 : Lu tau Kuroshitsuji Sebastian x Ciel?

Gue : Bukan tau lagi, FANS BERAT GUE!!

Temen 2 : Gue ga nyangka kalo lo juga fujo!! WOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!

Dan abis itu bukannya dengerin ceramah, malah fangirlingan kita -____________-'''''

 CCD ABIS!!!!  

Emang bulan Ramadhan itu bulan yang penuh berkah ya!!

.
.
.
.
.

Kayaknya cerita gue cukup sampe disitu deh. Nanti kalo ada lagi, gue post lagi! Tenang aje! Stock fangirlong gue masih bejibun!!

Hadiah perpisahan, gue bakal ngehadiahin lu quote guru gue yang unforgetable banget.

"Kita ini sama Rasullah SAW ga jauh berbeda, bedanya cuma sedikit kok. Kalo Rasullah itu sedikit marah, kau sedikit-sedikit marah. Kalo Rasullah SAW sedikit makan, kau sedikit-sedikit makan. Kalo Rasullah sedikit kentut, kalo lu sedikit-sedikit kentut!!!" (yang terakhir jangan percayaa!!!! Itu kata-kata gueeee!!!!)

~Sign,


Mochiyo-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar