Yuhu !!!

Hanya blog orang awesome yang hanya bisa dilihat orang awesome!

Sabtu, 17 Desember 2011

Awsome High School Life (Part 2)

Balik lagi sama Mochiyo-chan di.... blog saya yang maha ganteng ini! #buagh. Seperti biasa gue mau cerita tentang my absulotely weird-funny high school life *sok inggris*.

Baru-baru ini, dikelas (atau kayaknya mungkin malah udah kesebar ke seluruh angkatan) semuanya lagi terserang virus yang fatal.  Virus apa? yaitu virus AMBIGU! *tepuk tangan*

Semua cuma berawal dari sini:
Gue : Ih ambilin itu dong!
A : Itu apa?
Gue : Itu, yang panjang    
A : Ambigu!!

Dan semua lalu jadi ambigu. Percaya sama gue, cerita aslinya BUKAN kayak gitu!
 
On the top of that, the worst part is, dari semua orang yang terserang virus mematikan ini, hanya seorang Ayu Erlyanda Salmonella thyposa Suhada yang kayaknya menderita paling parah! Dia selalu ngomong ambigu, sampai - sampai dijuluki THE GODDESS OF AMBIGUNESS (Dewi Ambigu) -apa coba?-

Kayaknya gue harus berhenti menghina diri sendiri deh

Contoh :
 Vocal Group : *lagi latian nyanyi* Pisaaaaaaaaannnnnnnnnnggggggg~~ (dilagunya emang ada pisang(?))
Gue : APA PISANG-PISANG?! *reflek* (percaya sama gue!!!!)

Sejak saat itu, gue langsung di cap sama masyarakat G7eeCast sebagai orang terambigu (merangkap termesum?) sekelas.

'Gue dan imej gue dimata masyarakat hancur sudah..'

And the worst worst part is, setiap ada orang salah ngomong jadi ambigu, mereka semua langsung ngeliat gue dan teriak "AYU/PILONG!" seakan-akan gue sedang mikirin itu.

For God's sake, i think nothing guys! Tapi ga ada yang percaya.

-nangis dibawah pohon pisang-   

Hah~ Tapi mau gimana lagi. Liat aja nanti! Mulai sekarang gue bakal jadi orang yang straight-forward! LIAT AJAAAAAA!!!! (Tapi kayaknya jadi orang frontal juga bahaya deh =__=''')

Anyway, udah malem nih. Sekian dulu curcolannya, Au revoir!

~Sign,


Mochiyo-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar